05 Oktober 2011

BELAJAR PEMROGRAMAN DELPHI

Selamat sore para Blogger semua,, sudah lama sekali saya tidak memposting dan meninggalkan blog tercinta saya ini karena sibuknya pekerjaan. nah, kali ini saya akan datang dengan konsep baru buat sahabat blogger semua. da apakah itu ? jawabannya adalah :

BELAJAR BAHASA PEMROGRAMAN DELPHI  

Setelah lama berpikir, akhirnya saya memberanikan diri dan menguatkan hati untuk berbagi ilmu dengan sahabat blogger sekalian. Berawal dari.....
kesenangan saya menulis dan membuat program, maka ijinkan lah saya yang pemula ini untuk membagi sedikit ilmu saya di bidang pemrograman khusus nya pemrograman dengan Bahasa Pemrograman PASCAL. sedangkan aplikasi yang saya gunakan adalah aplikasi Delphi.

Semua ilmu yang akan saya bagikan disini, murni dari pemikiran saya sendiri, tidak akan ada pelanggaran hak cipta. mohon maaf sebelumnya apabila terdapat kesalahan nantinya. karena bahasa pemrograman yang saya kuasai ini, saya dapat secara otodidak tanpa bantuan siapapun..

Itulah sekapur sirih dari saya, selamat membaca, selamat belajar, semoga ini menambah wawasan anda. Kritik dan saran apapun, akan saya terima demi kesempurnaan blog ini, demi tambahnya wawasan saya, dan demi dunia programming kita semua.

Silahkan Ikuti Tautan di bawah ini untuk mulai belajar 


BELAJAR PEMROGRAMAN DELPHI UNTUK SEMUA KALANGAN



3 komentar:

  1. Berkunjung pak bozzzz..... Artikelnya bermanfaat nih.. makasih pak bozzzz....

    BalasHapus
  2. terima kasih sudah berbagi ilmunya sobat,, walaupun saya belom ngerti yg beginian,, hehehe,, perlu belajar banyak dari sini,, nice post and happy blogging sob,, :D

    BalasHapus
  3. Saya masih belum mengerti tentang bahasa pemrograman, karena memang sebelumnya tidak ada basic pelajaran komputer kecuali untuk ngetik di microsoft word... pernah belajar sedikit2

    BalasHapus

Mohon komentar tidak mengandung hal-hal yang bertentangan dengan adat ketimuran..

Tulisan yang paling banyak dikunjungi