06 November 2009

HATI-HATI KALAU KE TAMANSARI

Sebuah kisah nyata yang di alami paman saya,

Mohon untuk menyebarluaskan ke teman2 anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung ke Taman Safari Indonesia.

Saya menghimbau kepada masyarakat yg berniat mengunjungi Taman Safari Indonesia untuk berhati-hati.

Kami pernah berkunjung ke Taman Safari Indonesia dengan menggunakan mobil keluarga,. Peristiwa ini terjadi tanggal 19 September lalu (sehari sebelum pemilu), kami dari rumah di kawasan Klender – Jakarta Timur sekeluarga – 6 orang – berangkat dgn tujuan refresing dengan melihat binatang2 yang secara langsung belum pernah kami lihat.

Ketika mobil kami memasuki area binatang yang notabene adalah binatang tidak buas (kijang, siamang dll), tiba – tiba mobil kami mogok dan mesin sama sekali tidak bisa di hidupkan .

Akhirnya paman saya turun untuk dan membuka kap mobil dan melihat kerusakan mesin. Sementara kami berlima menunggu di dalam mobil sambil ngobrol.

Saya dan keluarga saya yang berada dalam mobil tiba2 dikagetkan ketika kami melihat seekor singa yg tidak tahu dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami.

Dan entah kenapa kami semua seperti terhipnotis ketika singa itu berjalan
kedepan dan menghampiri paman kami yang asyik memperbaiki kerusakan
mobil sementara kami hanya terpaku melihat singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang Tanpa sepengetahuan Paman saya Singa itu sudah mengendap mengahampiri Paman saya yg sedang memeriksa keadaan mesin mobil Dan persis ketika singa itu tepat di belakang tubuh paman saya, singa itu langsung nyolek bahu paman
saya seraya berkata, ” Mogok ni ye……..!! “

SERIUS AMAT BACANYA… HAHAHAHA.


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2691346

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar tidak mengandung hal-hal yang bertentangan dengan adat ketimuran..

Tulisan yang paling banyak dikunjungi