06 November 2009

SOPIR YANG BODOH

ini cerita tentang Andre dan aziz.... 2 orang majikan yang lagi asik bercerita tentang kebodohan supir mereka... dan terjadi lah percakapan sebagai berikut

Andre : eh... tau gak, si Parto... sopir gw itu bodoh nya minta ampun!

Aziz : sama aja ndre.. supir gw si Sule juga gak kalah dodol nya... ini aku buktiin...

Aziz : (memanggil Sule) "LEeee sini"
Sule : Iya bos... ada yang bisa saya bantu?
Aziz : Gini Le.. Mobil gw dah jelek banget... tolong kamu beli mobil baru, ini duitnya (sambil mengeluarkan duit Rp20.000, Cepet ya aku tunggu di sini
Sule : Siap Bos.. laksanakan... (dan si sule bergegas keluar dari tempat tersebut)
Aziz : Tuh... Kan, Dodol kan ...

Andre : wkwkw iya Ziz bego bener, tapi supir gw gak kalah dongonya!, Liat ya.... (dan si Parto supir Andre pun di panggil)
Andre : Parto...., kamu coba pulang ke rumah, trus liat.. apa Saya ada di rumah, ini buat ongkosnya sambil mengeluarkan duit buat ongkos si Parto pulang.
Parto : Baik pak andre.... akan saya tanyakan (dan si parto pun cabut)

Aziz : iya, sopir kamu bodoh bener. ngapain dia repot2 pulang buat mencari kamu di rumah... Kan ada Telepon, tinggal telpon aja nomor rumah.. tanya apa pak andre ada di rumah. kan beres...

Andre : hahaha bener juga, Sopir kamu apa lagi.... mana bisa dia bawa mobil, mobil. Inikan hari minggu.. mana ada dealer mobil yang buka !!!




Semenara itu di warung Soto :
Parto : Makan siang Le.. lagi ada duit ya ?
Sule : Iya... Bos gw lagi baek hati,
Parto : Sama bos gw juga lagi baek hati,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar tidak mengandung hal-hal yang bertentangan dengan adat ketimuran..

Tulisan yang paling banyak dikunjungi