03 November 2009

Ponsel Nokoia N-Gage Akhirnya Tamat

Pembuat ponsel terbesar di dunia itu akan mengalihkan pelanggannya ke Ovi Store, yang juga menyediakan permainan seperti Pac-Man dan The Sims 3.

Ovi Store yang sudah mendukung 100 model perangkat Nokia, akan prainstal pada kebanyakan perangkat Nokia baru, termasuk yang menggunakan Symbian S60 dan ponsel Seri 40, mulai kuartal keempat 2009.

Nokia menempatkan toko Ovi untuk melayani segmen yang lebih luas, tidak hanya para gamer.

"Saat mobile gaming mulai berkembang dan mencakup game sosial, kami ingin menawarkan satu toko dengan portofolio yang bahkan lebih luas, permainan untuk semua orang," kata Nokia pada blog N-Gage.

"Akan jauh lebih nyaman untuk memiliki satu tempat untuk mendapatkan semua game mobile Anda, dan ini itu Ovi Store. Dan selain memiliki semua mobile game di satu tempat, orang dapat mengakses layanan lainnya seperti Mail, Maps, Musik dan masih banyak lagi melalui www.ovi.com".

Nokia mengucapkan terima kasih kepada komunitas N-Gage. "Terima kasih telah menjadi bagian dari komunitas N-Gage dan partisipasi Anda selama bertahun-tahun," kata perusahaan itu.

N-Gage dapat dibeli sampai akhir September 2010. Setelah itu, semua permainan N-Gage akan terus bekerja, walaupun fitur sosialnya akan dinonaktifkan.

N-Gage asli diluncurkan pada tahun 2003 dan segera diikuti dengan penurunan harga. Setelah peluncuran N-Gage QD, Nokia meluncurkan N-Gage 2.0 in 2007. Nokia meluncurkan layanan permainan N-Gage pada tahun 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar tidak mengandung hal-hal yang bertentangan dengan adat ketimuran..

Tulisan yang paling banyak dikunjungi