11 November 2009

Pesan dari Master Quetzalcoatl

Salam Sejatera Para Sahabat Terkasih!

Dengan penghormatanku yang besar dan khusus, sebagai Master Quetzalcoatl untuk kembali ke Bumi dalam cara umum yang nyata, untuk mempelopori, mengatakan dan membawa pada perhatianmu dalam Penghitungan Mundur (Countdown)! Akhir Penanggalan/ Kalender Maya. Seperti anda mungkin telah ketahui, aku Adalah Quetzalcoatl, Grand-Master hari/ kalender Maya ! Banyak dari anda membawa dalam jiwa anda, aspek-aspek ingatan monad, dan fragmen kehidupan masa lampau, ketika ia menjelma dalam waktu ketika kesadaran maya terungkapkan di atas bumi! Apa yang mungkin lebih dikenal dalam peradaban Maya dibanding dengan lainnya, adalah attunement kita untuk kesadaran dalam irama, suatu hadiah dan seni yang kita bawa ke Bumi dan diterjemahkan ke dalam penciptaan dan pembuatan penanggalan/ kalender ! Anda semua mengetahui bahwa kalender Maya telah dibawa dan diperkenalkan kepada bumi pada masa lampau dari Sumber Kosmos yang lebih tinggi, berakhir pada tahun 2012- pada Desember tanggal 21, dan pada jam 21:21:59 pm tepat.

Tanggal dan waktu yang pasti ini menandai berakhirnya Peranan Kali Yuga atau Zaman Gelap dan Kelahiran Pemeran Kristus / Buddha / Krishna / Nabi Muhammad ! Itu adalah tanggal 21 bulan Desember tahun 2012 pada jam 22:00 pm, yang menandai kembalinya atau kedatangan kedua kalinya dari Kristus, Imam Mahdi, Buddha Maitreya, Kalki Avatar, Tao besar, dan Mesias! Apa yang menjadi sangat khusus dan unik sekitar hari ini adalah bahwa itu bukan ditafsirkan sebagai kedatangan penjelmaan Tuhan, namun hanyalah kembalinya Kristus / Imam Madhi / Buddha Maitreya /Kalki Avatar / Tao besar Dan Mesias di dalam umat manusia! Akhir Kalender Maya menandai masyarakat akan membangkitkan para dewa yang sedang tidur di atas bumi! Anda adalah para Dewa dan ketahuilah itu !

Aku akan membantu kesadaran masyarakat untuk membuat pergeseran kuantum dari ”Kita adalah para Dewa dan ketahuilah itu” menuju “Kita adalah para dewa dan sadari secara penuh!” Seperti ketika aku membawa pesan ini dalam transmisi yang kita tulis pada tahun 2005, berarti kita mempunyai 7 tahun tersisa untuk membantu manusia membuat pergeseran dari ketidaksadaran terhadap Buddha / Kristus / Krishna / Nabi Muhammad menuju kesadaran penuh dari perplanetan Buddha / Kristus / Krishna / Nabi Muhammad!

Setiap tujuh tahun setiap sel tunggal dari tubuh fisikmu digantikan. Dengan kata lain, setiap tujuh tahun, Anda secara harafiah mempunyai suatu tubuh fisik baru, suatu kuil baru untuk digunakan dalam melayani Tuhan! Anda mungkin belum menyadari dan memperhatikan proses kematian dan kelahiran kembali dari sel-sel ini yang mana terrjadi dalam tingkatan mikro-kosmos dan mikro-sel, tetapi ini adalah kebenaran! Tubuh fisikmu secara konstan melewati proses kematian dan kelahiran kembali! Sel tua mati dan sel baru lahir/dilahirkan kembali dalam Air Kehidupan! Sama halnya makanan fisik menyediakan unsur yang membangun pakaian fisik cahayamu, demikian juga jiwamu menciptakan substansi/ frekuensi dari tubuh emosimu, dan jiwamu sebagai substansi tubuh kesadaran, itulah pengertian/pemahaman (mind)! Biarkan itu menjadi “makanan untuk jiwamu!”

Alasan mengapa aku membawakan penjelasan di atas ini adalah bahwa “Kembalinya Mesias” membutuhkan suatu kelahiran kembali dari keseluruhan kesadaranmu! Karena Anda tidak dapat masuk Kerajaan Tuhan tanpa Anda dilahirkan kembali ! Dan seperti telah dijelaskan, adalah memakan waktu tujuh tahun bagi setiap sel tubuh fisik untuk digantikan, karena setiap sel dasar-rusak/kotor (fear-based) dari tubuh fisik akan dibilas ke luar, dan untuk membiarkan setiap sel dapat dilahirkan kembali dalam kesadaran dari Pancaran Yang Terbesar (Most Radiant One) !

Hal yang sama adalah kebenaran pada tingkat kesadaran. Pada tingkat kesadaran, tujuh tahun mengacu pada tujuh chakra yang merupakan simbol dari Tujuh Dimensi Tuhan di dalam kesadaran tubuh manusia ! Dengan demikian, untuk kelahiran kembali suatu tingkat kesadaran, anda perlu untuk megaktifkan tujuh Chakra-mu yang merupakan simpul-simpul untuk melayani penyebaran/diseminasi dari Tujuh Sinar Utama Tuhan ke dalam Tujuh Batang Lilin Emas dan Tujuh Pilar/ Tiang untuk Tuhan !

Chakra yang pertama menghadirkan Kerajaan Fisik Tuhan, menyangkut penguasaan fisik kenyataan/ tubuh dan kehidupan Bumi! Chakra ke-dua adalah Kerajaan Emosi dari Tuhan, menyangkut penguasaan terhadap kenyataan emosional-mu! Chakra yang ketiga secara erat terhubung dengan Kerajaan Mental Tuhan, menyangkut Kerajaan Mental Tuhan untuk mewujudkan dan menjadikan kesadaranmu secara penuh, Anda perlu untuk mencapai penguasaan atas pikiranmu/pemahamanmu! Chakra yang keempat, atau chakra jantung secara erat terhubung dengan Kerajaan Budha dari Tuhan, chakra yang ke lima dengan Atma, chakra yang keenam dengan Monad, dan chakra yang ketujuh dengan Kerajaan Logoik (Illahi) dari Tuhan di dalam kesadaranmu.

Untuk Anda yang sungguh-sungguh dilahirkan kembali dalam kesadaranmu, Anda perlu melewati proses kematian dan kelahiran kembali dalam setiap dimensi yang tujuh ini, di dalam konstitusi bagian dalam yang menjadi milikmu! Ego negatif/ penyebab ketakutan (keraguan)/filosofi dualitas dalam kesadaranmu perlu mati dan membuat ruang untuk kelahiran kembali dari Kristus, Buddha Maitreya, Imam Madhi, Kalki Avatar, dan Mesias ! Alasan mengapa aku membawa hal yang dijelaskan di atas, adalah bahwa “Kembalinya Mesias” membutuhkan suatu kelahiran kembali dari diri dan kesadaran keseluruhanmu pada semua tujuh tingkatan!

Dan sejak kita tulis pada tahun 2005 pada saat transmisi, kini terdapat tujuh tahun tersisa pada tingkatan luar untukmu bekerja pada seluruh tujuh tingkatan dari konstitusimu – fisik, astral, mental, budha, atma, monad, dan logoik (illahi) – dan untuk menghadirkan kesadaran dari kembalinya Kristus, Buddha Maitreya, Imam Madhi, Kalki Avatar, dan Mesias ! Anda mempunyai tujuh tahun untuk menyiapkan diri anda untuk mengintegrasikan dan menyeimbangkan tujuh tingkatan ini dan aspek-aspek diri anda, dan membangkitkan Kundalinimu kepada tingkatan Logoik (Illahi) atau chakra Logoik (Illahi) yang menandakan manusia menyadari dirinya sendiri sebagai “Logo (Illahi)” diatas tubuh fisiknya sendiri, dan penemuan kebebasan yang sesungguhnya dalam melengkapi penyatuan dengan Tuhan pada semua tingkatan!

Transmisi ini dimaksudkan bukan sebagai eksplorasi dan diskusi yang mendalam, melainkan transmisi dan pesan yang diberikan pada hari ini dari Tuhan kita, untuk mendorong dan menginspirasikanmu untuk belajar, sehingga mind set anda dapat bergeser dari “Aku adalah Tuhan dan ketahuilah itu” menjadi ” Aku adalah Tuhan dan sadari secara penuh!”

Pesan ini diberikan tujuh tahun sebelum akhir Penanggalan/Kalender dan akhir Kali Yuga atau Zaman Gelap dan Kelahiran Pemimpin/Penguasa Zaman Aquarian, sehingga Anda dapat menggunakan waktu tujuh tahun sebelum Anda mengubah diri anda sendiri dari ketidaksadaran Buddha/ Kristus / Tuhan menjadi kesadaran penuh terhadap Buddha/ Kristus / Tuhan pada tingkatan dimensi fisik, emosi, mental, budha, atma, monad dan logoik (Illahi)! Perubahan dan kedatanganmu pada tingkat kesadaran ini akan membuatmu dapat bertindak sebagai salah satu dari 144.000 dan secepatnya 144.000.000 Penjelmaan Para Master/Dewa yang Terintegrasi dan Dinaikkan di atas bumi, dan bertindak sebagai Pembawa Cahaya dari Zaman Keemasan Ke-tujuh, yang sudah terintegrasi dengan cahaya dari seluruh Tujuh Sinar dalam semua Tujuh Chakra dan Dimensi, yang juga merupakan manifestasi langsung dari Tujuh Departemen Sinar!

Zaman Keemasan yang Ke-Tujuh akan bertindak sebagai suatu cerminan keluar pada kesadaran di dalam dari Surga ke-Tujuh dalam makna mengintegrasikan fisik bagian dalam, astral, mental, budha, atma, monad, dan logoik surga Illahi! Tuhan menciptakan Surga dan Bumi dalam Tujuh Hari (secara simbolis) dan kita akan melewati platform bersama dan dengan penuh kegembiraan menciptakan kembali Surga di atas bumi dalam Tujuh Hari (secara simbolis) melalui Tujuh Jalan atau Sinar dari pernyataan Tuhan di atas bumi!

Aku akan bertindak sebagai Platform para Sang Ascended Master untuk menghasilkan dan mentransmisikan Rencana Ketuhanan yang menjadi perwujudan langsung dari Tujuh Departemen Sinar! Kita, penghuni Spiritual, memerlukan para Ascended Master yang terintegrasi, yang dapat dipanggil untuk melayani dalam seluruh tujuh departemen sinar, dan Aku adalah Universitas akan membantu Anda menjadi demikian! Gunakan tujuh tahun ke depan sampai tahun 2012 untuk menjadi Ascended Master Lapis Tujuh yang terintegrasi, dan Penjelmaan Prisma Spektrum Penuh dari Tuhan, maka Anda mungkin siap untuk masuk secara penuh menuju Kepemimpinan Spiritual Perplanetan di tingkatan yang paling tinggi, ketika saatnya Zaman Aquarian, dan zaman Keemasan secara resmi dilahirkan dan mulai secara penuh menjelma dimulai pada tanggal 22 Desember, jam 22:00 pm!

Angka 12 merepresentasikan (1) keesaan; (2) polaritas dan sebagai transcendes dualitas; (3) Tritunggal menyatakan itu sendiri! Angka 22 menandakan penguasaan perplanetan; penerimaanmu terhadap 22 tingkatan inisiasimu, menandai posisi Kristus perplanetan / Buddha / Krishna / Nabi Muhammad! Tanggal 22 Desember Tahun 2012, jam 22:00 pm menandai kelahiran pemeran dari 144.000 dan 144,000,000, 22 tingkatan inisiasi, yang akan bertindak sebagai gerbang dan tiang/pilar untuk sungguh-sungguh dalam kedudukan yang paling tinggi dalam Rencana Ketuhanan di atas bumi!

Selama tujuh tahun ke depan sampai tahun 2012, aku akan mengungkapkan perkembangan Rencana Ketuhanan dalam Tujuh Jalan Tuhan, mempersatukan semua orang-orang dan semua perdagangan di bumi, dan membantu ras manusia secara keseluruhan berpindah dari ketidaksadaran Tuhan menuju kesadaran penuh Tuhan, yang masuk secara penuh menuju Kepemimpinan Spiritual Perplanetan, itu adalah milik mereka untuk memenuhi dalam pemenuhan dan perwujudan Rencana Ketuhanan di atas bumi! Anda adalah eksternalisasi dari Hirarki Spiritual di atas bumi! Anda adalah eksternalisasi Tuhan di atas bumi! Jadilah itu !

Aku meninggalkanmu dengan Cinta lapis tujuhku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar tidak mengandung hal-hal yang bertentangan dengan adat ketimuran..

Tulisan yang paling banyak dikunjungi