02 November 2009

SMART luncurkan BlackBerry Curve 8830

VIVAnews - Smart Telecom hari ini meluncurkan ponsel pintar BlackBerry berbasis CDMA pertama di pasaran Indonesia. Adapun seri produk yang dihadirkan adalah Curve 8330.

Seperti VIVAnews kabarkan sebelumnya, VIVAnews sempat memergoki kegiatan pemasaran secara terbatas di sekitar wilayah Kebagusan Jakarta Selatan. Beberapa tenaga pemasaran Smart dipergoki sedang membagikan flyer-flyer handset BlackBerry yang bakal dilansir dalam waktu dekat.

Hari ini, 2 November 2009, produk tersebut resmi hadir. Dengan harga Rp 499 ribu per bulan, pelanggan yang memiliki kartu kredit Citibank dapat memilikinya dengan fasilitas bunga 0%. Selain itu, tambahan diskon sebesar 25 persen disiapkan bagi pengguna yang memiliki point reward dari bank tersebut.

Selain BlackBerry Curve 8330, dengan harga Rp 499 per bulan tersebut pengguna sudah berhak atas akses internet sepuasnya, layanan BlackBerry dari Smart, modem internet dan video streaming gratis.

Seperti pada BlackBerry lainnya, ponsel juga sudah mendukung aplikasi seperti MSN, Yahoo Messenger, Google Talk, Facebook, Browser, YouTube, dan sebagainya.

Smart Telecom juga menawarkan BlackBerry Curve 8330 dengan paket layanan lainnya yakni paket bulanan seharga Rp 140 ribu per bulan, dan paket harian seharga Rp 5.000 per hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar tidak mengandung hal-hal yang bertentangan dengan adat ketimuran..

Tulisan yang paling banyak dikunjungi